Silakan Cek Hasil SKD via HP

PendaftaranCPNS.com> Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk tes Sekolah Kedinasan, ada berita baik !. Humas BKN menyampaikan bahwa BKN membuat inovasi yang memudahkan bagi peserta. Apa inovasi tersebut ? Simak beritanya berikut ini :

Seleksi Kompetensi Dasar Sekolah Kedinasan akan berlangsung mulai 25 April sampai Juni 2017. Guna memudahkan peserta seleksi mengecek hasil SKD, BKN meluncurkan aplikasi mobile phone berbasis Android yang dapat diunduh melalui play store dengan nama “Official CAT BKN”. Dengan mengakses aplikasi tersebut, peserta dapat melihat skor hasil dan ranking secara transparan dengan terlebih dahulu log in nomor ujian peserta.

Di samping itu peserta juga dapat mengakses hasil ujian melalui website www.cat.bkn.go.id. Website tersebut menampilkan top ranking nilai SKD berupa data statistik dari masing-masing Sekolah Kedinasan. Data statistik tersebut didasarkan pada hasil pelaksanaan SKD di seluruh lokasi ujian.

SKD Sekolah Kedinasan Tahun 2017 diperuntukkan bagi peserta seleksi dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD); Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN STAN); Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (STMKG), Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STID); Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN); Sekolah Tinggi Intelegen Negara (STIN); Poltekip/Poltekim Kemenkum HAM; dan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Lokasi pelaksanaan SKD akan berlangsung di Kantor Pusat BKN Jakarta, 14 (Empat belas) Kantor Regional BKN, Unit Pelaksana Teknis (UPT BKN) yang tersebar 7 (Tujuh) wilayah Indonesia, serta secara mandiri di beberapa Provinsi. Dengan penyelenggaraan SKD di berbagai daerah hingga pelosok, peserta dari wilayah manapun berkesempatan mengikuti seleksi tanpa harus terbebani dengan lokasi ujian yang tidak terjangkau. (des)

Kumpulan berita terpilih terkait informasi pendaftaran CPNS 2017. Artikel dan informasi CPNS 2017.

http://www.bkn.go.id/berita/cek-hasil-skd-sekolah-kedinasan-melalui-official-cat-bkn-dalam-mobile-phone-berbasis-android